HJKB 213, Pemkot Bandung Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Segera Daftar Kuota Terbatas!

- 9 September 2023, 08:00 WIB
Pemeriksaan Kesehatan Gratis di RSUD Kota Bandung, September 2023
Pemeriksaan Kesehatan Gratis di RSUD Kota Bandung, September 2023 /

PRFMNEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-213 tahun 2023 yang akan jatuh pada tanggal 25 September, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar layanan pemeriksaan kesehatan gratis alias tanpa dikenakan biaya.

Lokasi pemeriksaan kesehatan gratis yang menjadi rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-213 Kota Bandung ini akan berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung, Jalan Rumah Sakit No. 22, Pakemitan, Cinambo.

Info syarat, jadwal dan cara daftar secara online untuk menjadi peserta pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HJKB ke-213 ini diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Jumat 8 September 2023.

Baca Juga: Di Musim Haji Tahun Depan Kemenag Akan Optimalkan Penggunaan Produk Asli Indonesia

“Wargi Bandung, memeriahkan Hari Jadi Ke-213 Kota Bandung, RSUD Kota Bandung gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis lho. Yuk cek syarat dan jadwalnya ya, Kuota Terbatas!” tulis keterangan unggahan di akun tersebut.

Jenis pelayanan pemeriksaan gratis yang akan dilayani di RSUD Kota Bandung ini yaitu Konsultasi dan Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT) dan Bersih-bersih Telinga, serta Safari KB (Keluarga Berencana).

Berikut adalah rincian syarat, jadwal, dan link pendaftaran peserta pemeriksaan kesehatan gratis yang akan digelar Pemkot Bandung di RSUD Kota Bandung:

1. Konsultasi dan Pemeriksaan Gigi

- Pelaksanaan 12-14 September 2023 pukul 08.00-12.00 WIB

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x