Dadang Supriatna Dapat Penghargaan dari Majalah Tempo Sebagai Tokoh Indonesia Mendorong Ekonomi Kerakyatan

- 30 Agustus 2023, 12:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan Tokoh Indonesia Pendorong Ekonomi Kerakyatan, di The Rtitz Carlton Hotel Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan Tokoh Indonesia Pendorong Ekonomi Kerakyatan, di The Rtitz Carlton Hotel Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023./ Diskominfo /

PRFMNEWS - Penghargaan kembali diterima oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna. Kali ini, Dadang mendapat penghargaan pada giat malam Apresiasi Tokoh Indonesia yang dilaksanakan Majalah Tempo di The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023.

Dalam acara itu, Dadang dinobatkan sebagai tokoh Indonesia yang mendorong ekonomi kerakyatan.

Dia menyampaikan, penghargaan itu sebuah kebanggaan bagi dirinya atas kinerjanya yang telah mengedepankan berbagai langkah inovasinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Dadang Supriatna Pastikan Segera Ada Persiapan Matang untuk Kesuksesan Piala Dunia U17 di Kabupaten Bandung

"Alhamdulillah pada Selasa malam ini saya mendapat penghargaan dari Majalah Tempo dengan kategori tokoh Indonesia yang mendorong ekonomi kerakyatan," kata Dadang dalam keterangannya usai menerima penghargaan itu.

Salah satu inovasi yang dilakukan Bupati Dadang Supriatna di Kabupaten Bandung adalah dengan menjalankan program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

"Ini salah satu inovasi yang tentunya disoroti secara nasional. Alhamdulillah mendapat penghargaan dari Majalah Tempo," tutur Dadang.

Baca Juga: Selain Tekan Macet, Ini Alasan Bupati Dadang Supriatna Akan Bangun Kereta Gantung di Bandung Selatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x