Dadang Supriatna Pastikan Segera Ada Persiapan Matang untuk Kesuksesan Piala Dunia U17 di Kabupaten Bandung

- 10 Agustus 2023, 19:30 WIB
Tribun Utama Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Tribun Utama Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. /Diskominfo Kabupaten Bandung/

PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung akan menjadi salah satu dari empat venue pertandingan Piala Dunia U17 yang akan dilangsungkan pada November - Desember 2023 mendatang.

Nantinya Si Jalak Harupat akan menjadi venue pertandingan Piala Dunia U17 bersama dengan Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dan Stadion Manahan Solo.

Bupati Bandung Dadang Supriatna bersyukur dengan adanya kepastian Kabupaten Bandung menjadi salah satu kota tuan rumah Piala Dunia U17 sehingga dia pun memastikan akan segera melakukan berbagai persiapan matang.

Baca Juga: SAH! Stadion Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-17

"Alhamdulillah, kemarin sudah ada statement secara resmi dari PSSI bahwa Stadion Si Jalak Harupat sudah resmi, Insya Allah akan dijadikan tuan rumah Piala Dunia Usia-17 yang insya Allah akan digelar pada bulan November 2023 mendatang," kata Dadang.

Menurut Dadang, berbagai persiapan akan segera dilakukan oleh pihaknya agar penyelenggaraan semua pertandinga Piala Dunia U17 di Kabupaten Bandung bisa sukses.

Persiapan yang akan dilakukan tidak hanya pada sisi stadion, sarana pendukung seperti jalan dan lainnya pun akan segera dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga: Erick Thohir : FIFA Sepakat Pakai 4 Stadion untuk Venue Piala Dunia U-17 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x