Kronologi Kebakaran di Terminal Leuwipanjang, Sumber Api Diduga Berasal dari Salah Satu Kios

- 8 Agustus 2023, 16:30 WIB
Pemadam kebakaran (Damkar) dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pemadaman di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023.
Pemadam kebakaran (Damkar) dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pemadaman di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Dinas Kebakaran dan Penaggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dan UPT Terminal Leuwipanjang mengungkap kronologi kebakaran yang terjadi di kawasan terminal tersebut pada hari ini, Selasa 8 Agustus 2023 siang.

Dugaan penyebab munculnya api dalam kebakaran di Terminal Leuwipanjang siang hari ini juga diutarakan oleh pihak UPT terminal tersebut.

Kronologis kebakaran kios pedagang di kantin Terminal Leuwipanjang Selasa siang ini kata Kepala Diskar PB Kota Bandung Gungun Sumaryana, terjadi sekira pukul 12.40 WIB.

Baca Juga: Kebakaran di Leuwipanjang Sudah Padam, Hanguskan Belasan Kios Kantin

Diskar PB Kota Bandung, kata Gungun Sumaryana, menerima laporan warga sekira pukul 13.00 WIB bahwa terjadi kebakaran di area Terminal Leuwipanjang.

Kemudian, pihaknya langsung menerjunkan unit pemadam kebakaran (damkar) dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Diskar PB Barat dan Selatan, serta dari kantor pusat Diskar PB Kota Bandung.

Setibanya di lokasi, unit damkar tersebut langsung berupaya memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah kios pedagang di area kantin Terminal Leuwipanjang, hingga akhirnya si jago merah berhasil padam sekira 30 menit kemudian.

Baca Juga: Ada Kebakaran di Terminal Leuwipanjang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah