Kebakaran di Leuwipanjang Sudah Padam, Hanguskan Belasan Kios Kantin

- 8 Agustus 2023, 14:36 WIB
Pemadam kebakaran (Damkar) dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pemadaman di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023.
Pemadam kebakaran (Damkar) dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pemadaman di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Area kantin di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung kebakaran pada hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 dan sudah dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Dalam keterangan yang diterima prfmnews.id dari HUMAS BANDUNG, kebakaran di Terminal Leuwipanjang yang menghanguskan beberapa kios kantin ini diduga disebabkan adanya korsleting yang kemudian menyambar gas.

Kepala UPT Terminal Leuwipanjang, Asep Hidayat menyebutkan, kebakaran menyebar dengan cepat karena di kantin tersebut banyak dus dan banyak kantin yang terbuat dari kayu.

Baca Juga: Ada Kebakaran di Terminal Leuwipanjang

"Total 10-12 kios terbakar," kata Asep.

Meski begitu, Asep memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Ia juga memastikan obyek kebakaran adalah kios dan bukan bagian dari bangunan terminal.

"Tidak ada korban jiwa, seluruhnya sudah dievakuasi. Api pun sudah dipadamkan, dan sekarang sedang proses pendinginan," kata Asep.

Baca Juga: Menjadi Pemadam Kebakaran Merupakan Panggilan Jiwa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah