Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Dapat Penghargaan dari Kapolda Jabar

- 19 Juli 2023, 10:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menerima Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada Senin, 17 Juli 2023 kemarin.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menerima Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada Senin, 17 Juli 2023 kemarin. /Polresta Bandung/

PRFMNEWS - Berbagai prestasi ditorehkan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Usai menerima penghargaan Hoegeng Awards 2023, Kusworo kini baru saja diberi penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada Senin, 17 Juli 2023 kemarin.

Kusworo mendapat penghargaan dari Kapolda Jabar atas prestasi dan kinerjanya selama ini.

Baca Juga: Kapolresta Bandung Raih Penghargaan Hoegeng Awards 2023, Sebagai Polisi Inovatif

Sebelum mendapat Hoegeng Awards, Kusworo berhasil membawa Polresta Bandung meraih penghargaan terbaik 1 tingkatg Polres dalam penganugerahan Kompolnas Awards 2023.

Dalam amanatnya Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas usaha dan kerja keras anggota Polda Jabar termasuk Kusworo.

"Pada kesempatan yang baik ini saya memberikan penghargaan kepada para personel dan Polres Jajaran Polda Jabar dalam meraih peringkat juara dalam lomba/kejuaraan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 serta prestasi kejuaraan lainnya," ucap Kapolda.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77: Polresta Bandung Hadir Menyelesaikan Masalah dan Memberikan Solusi

Perlu diketahui, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan Polri atas prestasi dalam melaksanakan tugas mengembangkan. Serta memajukan organisasi Polri, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan dan peningkatan motivasi kerja.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x