HUT Bhayangkara ke-77: Polresta Bandung Hadir Menyelesaikan Masalah dan Memberikan Solusi

- 1 Juli 2023, 15:46 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna usai upara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolresta Bandung, Sabtu 1 Juli 2023
Bupati Bandung Dadang Supriatna usai upara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolresta Bandung, Sabtu 1 Juli 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (Bhayangkara) ke-77 di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Juli 2023.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna mengucapkan selamat kepada Polri yang telah mencapai usia ke-77.

Khusus untuk Polresta Bandung, Dadang Supriatna menyebut kehadiran jajaran Kepolisian sangat terasa di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Sumedang Minta Maaf pada Masyarakat

Dadang Supriatna menyatakan Polresta Bandung selalu hadir guna menyesaikan masalah dan memberikan solusi untuk masyarakat.

"Saat ini angka kriminal di Kabupaten Bandung semakin menurun. Kondisi keamanan Kabupaten Bandung semakin baik dan terus membaik, sehingga investasi bisa masuk. Para investor hadir ke Kabupaten Bandung karena terjamin keamanannya," paparnya.

Dadang Supriatna untuk mengucapkan selamat kepada Polresta Bandung yang belum lama ini menyabet penghargaan dari Kompolnas.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77, Pemkot Bandung Ajak Polri Jaga Semangat Pelayanan untuk Masyarakat

"Saya juga ucapkan selamat Polresta Bandung mendapatkan penghargaan Kompolnas Award. Polresta Bandung memenangkan penghargaan kategori wilayah tingkat Polres Tipe A. Ini tentu suatu penghargaan yang sangat luar biasa atas kinerja Polresta Bandung selama ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x