Hari Pertama, Begini Kesan Para Peserta Job Fair Disnaker 2023 di Kiara Artha Park Bandung

- 20 Juni 2023, 16:50 WIB
Sebanyak 11.000 Orang Hadiri Job Fair Kota Bandung
Sebanyak 11.000 Orang Hadiri Job Fair Kota Bandung /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS – Sebanyak 11.467 orang antusias mengikuti Job Fair atau Bursa Kerja 2023 hari pertama yang digelar Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung berlokasi di Kiara Artha Park.

Belasan ribu peserta Job Fair Disnaker Kota Bandung 2023 ini datang dengan membawa sejumlah persyaratan untuk memasukkan lamaran ke perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan kerja (loker) berbagai posisi.

Para peserta Job Fair di Kiara Artha Park Bandung pada hari pertama, Selasa 20 Juni 2023 ini mengantre untuk memasukkan berkas lamaran mereka ke booth-booth perusahaan.

Baca Juga: Job Fair 2023 Gratis di Sumedang, Dibuka Ratusan Lowongan Kerja Perusahaan BUMN dan Swasta

Melansir laman resmi Pemkot Bandung, sejumlah peserta Job Fair Disnaker di Kiara Artha Park Bandung yang datang pada hari pertama penyelenggaran mengungkap kesan-kesan mereka mengikuti gelaran bursa kerja ini.

Aura (19) misalnya yang sengaja mendaftar untuk hadir mencari pekerjaan di Job Fair tersebut. Aura yang lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) mendaftar ke perusahaan ritel.

"Aku baru ikut (Job Fair) pertama kali. Aku baru lulus SMA," katanya di sela-sela kegiatan Job Fair 2023 di Kiara Artha Park, Selasa 20 Juni 2023.

Baca Juga: Disnaker Kota Bandung Gelar Job Fair Gratis Hingga 4.000 Lowongan, Simak Informasi Lengkapnya

Menurut warga asal Parakan Saat, Kiaracondong, Kota Bandung itu, mendaftarkan diri untuk jadi peserta Job Fair Disnaker ini sangat mudah, hanya memasukan beberapa data saja.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x