Pastikan Merapat! KAI Gelar Job Fair Selama 2 Hari di Depok, Tersedia Sejumlah Loker untuk Lulusan D3-S2

- 15 Maret 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi, lowongan kerja Kereta Api Indonesia PT KAI Maret 2023
Ilustrasi, lowongan kerja Kereta Api Indonesia PT KAI Maret 2023 /Humas KAI

PRFMNEWS – Pencari kerja yang menanti info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI bisa datang ke job fair yang akan digelar selama 2 hari di Kota Depok.

Jadwal pelaksanaan Job Fair PT KAI di Kota Depok yang menyediakan sejumlah lowongan kerja dengan berbagai formasi ini digelar pada Jumat dan Sabtu, 17-18 Maret 2023 pukul 09.00-17.00 WIB

Lokasi Job Fair PT KAI pada 17-18 Maret 2023 yang membuka rekrutmen untuk berbagai posisi ini berada di Gedung Balairung Universitas Indonesia (UI), Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Wujudkan Janji Walkot, Yana Mulyana Resmikan Kampung Wisata Kreatif ke-7 di Kota Bandung

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulisnya, Selasa 14 Maret 2023.

Sejumlah loker yang dibuka KAI dalam Job Fair di Kampus UI Depok ini berlaku bagi calon pelamar lulusan pendidikan D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika).

Kemudian D4/S1 (jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi), serta S2 jurusan Psikologi.

Adapun syarat umum yang perlu dipahami calon pelamar sebelum datang ke Job Fair KAI 2023 di Kampus UI Depok adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Pemkot Bandung Bagi Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Jadi 2 Sesi, Mulai 13 Maret-7 April 2023

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x