Mantap ! Kota Bandung Kini Punya Kampung Madu

- 18 Agustus 2020, 18:04 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat meninjau kampung madu di di Gang Pelita IV RW 02 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat meninjau kampung madu di di Gang Pelita IV RW 02 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung /Instagram @mangoded_md/

PRFMNEWS - Madu dipercaya sebagai cairan 'ajaib' yang dihasilkan lebah. Sebagian masyarakat memanfaatkan madu untuk kesehatan tubuh seperti menurunkan tekanan darah dan melegakan tenggorokan.

Tak jarang madu pun sering digunakan sebagai pemanis alami untuk bahan makanan.

Berbicara soal Madu, di Gang Pelita IV RW 02 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung yang merupakan salah satu Lembur Tohaga Lodaya, disulap menjadi kampung madu.

Baca Juga: Polsek Padalarang Ungkap Kasus Pencurian, 16 Unit Sepeda Motor Disita dari Para Pelaku

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengapresiasi hadirnya kampung madu ini melalui Instagram pribadinya, Selasa 18 Agustus 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oded Mohamad Danial (@mangoded_md) on

 

"Terbaru! Kini di Bandung aya Kampung Madu. Alhamdulillah, semakin hari semakin terwujud kesolidan para warga di kewilayahan⁣. Dari soliditas yang tinggi bisa menghadirkan inovasi, hadir kreatifitas sehingga bisa memaksimalkan potensi yang ada di daerahnya⁣," tulis Oded.

Kampung Madu Cibangkong sendiri ⁣membudidayakan lebah jenis Trigona yang tentu saja menghasilkan madu terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x