Pererat Silaturahmi, Warga Bumi Senja Perdana Kabupaten Bandung Gelar Halal Bihalal

- 28 Mei 2023, 18:51 WIB
Acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Warga Perumahan Bumi Senja Perdana (BSP) Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Minggu, 28 Mei 2023.
Acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Warga Perumahan Bumi Senja Perdana (BSP) Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Minggu, 28 Mei 2023. /

PRFMNEWS - Warga Perumahan Bumi Senja Perdana (BSP) Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung menggelar acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal hari ini Minggu, 28 Mei 2023.

Acara yang digelar di waktu senja ini digelar untuk mepererat tali silaturahmi antar warga Bumi Senja Perdana serta menjadi wadah untuk sosialisasi program Desa Bandasari.

Acara diawali dengan penampilan qasidah Arrahman Desa Bandasari yang kemudian disusul dengan sambutan-sambutan dari RT, RW, hingga perwakilan Pemerintah Desa Bandasari.

Baca Juga: Persib Bandung Datangkan Pemain Baru, Tyronne Del Pino

Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021 Gun Gun Gunawan yang kini menjabat sebagai Ketua PKS Kabupaten Bandung dan juga Askab PSSI Kabupaten Bandung.
Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021 Gun Gun Gunawan yang kini menjabat sebagai Ketua PKS Kabupaten Bandung dan juga Askab PSSI Kabupaten Bandung.

Tema yang diangkat dalam acara ini yaitu "Keindahan Silaturahmi; menyatukan tangan, menyatukan hati, dan menguatkan kekeluargaan."

Acara puncak merupakan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Maulana Firdaus yang menyampaikan tausiyah dengan bahasan silaturahmi dan bertetangga.

Baca Juga: Kang Pisman Harus Tetap Bergulir di Kota Bandung, Ini Alasan Pemkot

Ustadz Maulana Firdaus
Ustadz Maulana Firdaus

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah