Waspada Copet di Angkot Bandung Modus Kejepit Kaca, Wanita Ini Jadi Korban

- 10 Mei 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi copet.
Ilustrasi copet. /Freepik/user18526052/



PRFMNEWS - Seorang penumpang wanita menjadi korban copet dalam angkot jurusan Elang-Cicadas Kota Bandung pada Minggu, 7 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Ia menjadi korban pencopetan dalam angkot dengan modus kejepit kaca. Korban mengalami kerugian karena HP dan gelang miliknya raib dibawa pelaku yang berkelompok.

Budi Ramdani, suami korban menceritakan pengalaman istrinya saat menjadi korban copet ketika hendak pulang dengan naik angkot Elang-Cicadas dari Jalan Otista.

Baca Juga: Perlihatkan Wajah Copet Perempuan Tertangkap di Masjid Raya Al Jabbar, Ridwan Kamil Bilang Begini

Korban saat itu hendak naik angkot bersama anaknya, dan di dalam angkot tersebut sudah ada penumpang laki-laki berjumlah 6 orang dan 2 perempuan. Dicurigai, mereka semua adalah komplotan copet.

"Pas naik di dalam angkot itu sudah ada penumpang laki-laki sekitar 6 orang dan 2 perempuan mereka ternyata komplotan copet," kata Budi kepada PRFM, Selasa 9 Mei 2023.

Ketika angkot sudah melaju, seorang laki-laki yang berada di sebelah anak korban tiba-tiba meminta tolong agar dibukakan kaca jendela dengan alasan gerah. Padahal kondisi cuaca saat itu sedang hujan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x