Harapan Ketua DPRD untuk Kabupaten Bandung yang Berusia 382 Tahun: Pembangunan Fisik dan SDM Harus Berbarengan

- 3 Mei 2023, 12:40 WIB
Ketua Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto (tengah) saat hadir dalam upacara peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Rabu, 3 Mei 2023.
Ketua Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto (tengah) saat hadir dalam upacara peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Rabu, 3 Mei 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Ketua Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto hadir dalam upacara peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Rabu, 3 Mei 2023.

Usai upacara, kegiatan HUT Kabupaten Bandung dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Bandung.

"Rapat Paripurna ini sebagai wujud rasa syukur Pemerintah Kabupaten Bandung atas pembangunan Kabupaten Bandung diharapkan nilai-nilai harmonis sinergi ini bisa diimplementasikan dalam kebijakan pemerintah Kabupaten Bandung," kata Sugianto saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Malam ini Ada Pagelaran Wayang Golek di Ciwidey dalam Rangka HUT ke-382 Kabupaten Bandung

Dalam pidato pada upacara, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan capaian pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bandung mengalami peningkatan.

Sugianto pun mengapresiasi hal itu namun tetap akan melakukan evaluasi agar sektor yang mengalami penurunan bisa membaik performanya.

"Ini jadi bahan perhatian bagi kita nanti saat rapat anggaran kita akan evaluasi sisi mana yang naik dan sisi mana yang proyeksinya menurun, ini tentu ada beberapa pengaruh pendapatan naik dan turun," ucapnya.

Baca Juga: Rangkaian HUT Kabupaten Bandung ke-382, Dadang Supriatna Ziarah Makam Mantan Bupati Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x