Hujan Angin di Dago, Mobil Terguling Akibat Pohon di Sebelahnya Tumbang

- 27 April 2023, 12:15 WIB
Mobil terguling akibat pohon di sebelahnya tumbang
Mobil terguling akibat pohon di sebelahnya tumbang /Twitter @kozirama

PRFMNEWS - Sebuah mobil terguling akibat pohon yang berada di sampingnya tumbang saat hujan deras di Dago, Kota Bandung, pada Rabu 26 April 2023.

Insiden itu tepatnya terjadi di Jalan Kidang Pananjung, Kecamatan Coblong, Rabu sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari laporan yang ditulis Diskar PB Kota Bandung, mobil Toyota Rush itu terguling saat sedang parkir di samping pohon mahoni berukuran besar.

Baca Juga: Tak Punya Ongkos, Kakek-Nenek Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu demi Bertemu Cucu

Saat itu cuaca sedang hujan deras disertai angin kencang. Diduga tidak kuat menahan angin, pohon mahoni tumbang hingga akarnya terangkat. Pada saat yang bersamaan, mobil terbawa akar yang terangkat lalu terguling ke kiri.

"Sekitar pukul 15.00 WIB terjadi hujan deras sehingga mengakibatkan pohon jenis Mahoni tumbang dan mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik," tulis laporan Diskar PB.

Warga dan pemilik mobil sempat berupaya membalikkan kembali mobil ke posisi semula, tapi karena kesulitan, mereka pun meminta bantuan petugas Diskar PB.

Baca Juga: Miris! Kakek Lumpuh Diduga Dibuang Keluarga di Pinggir Jalan, Dievakuasi Polisi ke Rumah Sakit

"Karena berbagai dilakukan upaya tidak berhasil untuk mengembalikan mobil maka kejadian tersebut dilaporkan ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung untuk meminta bantuan penanganan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x