Bupati Bandung: Sekolah Baru akan Dibangun di Soreang, Pelebaran Jalan Pacira Dimulai Tahun ini

- 3 April 2023, 21:10 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Bupati Bandung, Dadang Supriatna /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.


PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan pihaknya akan membangun satu sekolah baru di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung.

Selain itu, kata Bupati Bandung, perbaikan dan pelebaran jalan di sejumlah titik wilayah Kabupaten Bandung yang sejauh ini dilaporkan warga akan dikerjakan mulai tahun 2023 ini.

Kabar Pemkab Bandung akan membangun sekolah baru dan update pengerjaan perbaikan serta pelebaran jalan di sejumlah titik ini diungkap Bupati Dadang Supriatna usai agenda Rembug Bedas ke-19 pada akhir Maret 2023.

Baca Juga: Dadang Supriatna Targetkan Capaian PIN Polio di Kabupaten Bandung Capai 95 Persen

“Insya Allah kami pemerintah daerah akan membangun 1 unit sekolah baru di Soreang,” ujar Dadang Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Selasa 28 Maret 2023.

Dadang Supriatna merencanakan pembangunan sekolah baru ini usai mendengar aspirasi warga dari hasil Rembug Bedas di Desa Sadu, Kecamatan Soreang.

Tak hanya itu, Bupati Dadang mengutarakan pihaknya akan memfasilitasi kebutuhan sekolah di Kabupaten Bandung, salah satunya kebutuhan sarana dan prasarana.

Baca Juga: Tegas! Dadang Supriatna Larang Pejabat Pemkab Bandung Mudik Pakai Mobil Dinas

“Ini sangat penting sebagai upaya mencetak anak-anak yang cerdas dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Selain soal kebutuhan sekolah yang lebih baik, Dadang menyampaikan dari hasil rembug bedas itu juga tertampung beberapa aspirasi lain, seperti infrastruktur jalan dan sanitasi di tempat ibadah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x