Ada Command Center di Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Berterima Kasih Ke Ridwan Kamil

- 2 Maret 2023, 18:46 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat memperlihatkan ruang pemantauan atau Command Center Diskominfotik Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat memperlihatkan ruang pemantauan atau Command Center Diskominfotik Kabupaten Bandung Barat (KBB). /Instagram Hengky Kurniawan/

PRFMNEWS - Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengucapkan terima kasih pada Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil karena membantu untuk menghadirkan ruang pemantau atau Command Center Bandung Barat.

Hengky merasa gembira karena dengan adanya command center atau ruang pemantau ini dapat lebih mudah mengakses segala kejadian maupun aduan dari masyarakat.

Demikian hal ini disampaikan Hengky dalam unggahan di instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Hengky Kurniawan memperlihatkan kondisi ruangan Command Center yang baru rampung tersebut.

Baca Juga: Dibantu Ridwan Kamil, Pemkab Bandung Barat Kini Punya Command Center

“Pemda Bandung Barat kini memiliki command center atau ruang pemantau berfungsi mengkontrol keadaan wilayah dan juga memonitor data internal, seperti penerimaan pajak secara realtime, aduan masyarakat melalui aplikasi ‘Lapor Kang Hengky’. Kondisi lalu lintas dan aplikasi-aplikasi lainnya,” tulis Hengky dalam unggahan yang dilihat prfmnews.id hari Kamis, 2 Maret 2023.

Ditegaskan dia, nantinya setiap laporan warga yang masuk pada aplikasi Lapor Kang Hengky akan segera diselesaikan.

"Setiap aduan yang masuk melalui aplikasi, langsung kami jawab, dan ditindaklanjuti. Kami pemerintah daerah ingin terus memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tambahnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Resmi Bergelar Doktor pada Bidang Ilmu Ekonomi

“Hatur nuhun Pak Gubernur @ridwankamil, berkat komunikasi yang baik, beliau membantu terwujudnya Command Center ini,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x