Bertambah 4 Orang, Total yang Sembuh dari Klaster Secapa AD Kini Berjumlah 472 Orang

- 21 Juli 2020, 10:46 WIB
Dokumentasi - Gerbang Secapa AD, Jalan Abdul Hamid, Kota Bandung, Jawa Barat.
Dokumentasi - Gerbang Secapa AD, Jalan Abdul Hamid, Kota Bandung, Jawa Barat. /

PRFMNEWS - Kabar baik kembali datang dari klaster Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Kota Bandung. Dari data yang dikirimkan Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, pada hari ini, Selasa 21 Juli 2020, orang yang dinyatakan negatif atau sembuh dari covid-19 kembali bertambah sebanyak empat orang.

"Hasil lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD sampai pagi ini Selasa 21 Juli, ada 4 pasien lagi yang dinyatakan negtif," kata Nefra dalam keterangan pers yang diterima PRFM.

Baca Juga: Warga di Kota Bandung Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan, Pengamat: PSBB Perlu

Dengan bertambahnya empat orang yang dinyatakan sembuh, kini sudah 472 orang dinyatakan sembuh. Kini, tinggal 836 orang di Secapa AD yang masih dinyatakan positif covid-19.

Nefra menjelaskan, dari 836 orang yang masih positif tersebut, sebagian besar melakukan isolasi mandiri di lingkungan Secapa AD. Hanya 12 orang yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Baca Juga: Harga Emas Hari ini, Selasa 21 Juli 2020, Naik Rp7.000 jadi Rp963.000 Pergram

"Dari 836 pasien positif Covid-19 di Secapa AD tersebut, 12 masih dirawat di RS TNI AD Dustira. Sedangkan 824 lain-nya berada di Secapa AD dengan melakukan isolasi mandiri karena mereka positif tanpa keluhan apapun atau tanpa gejala," tukasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x