Fakta Lain Ayah Aniaya 2 Anaknya di Cimahi, Polisi: Korban Tidak Sekolah, Sering Diajarkan Ayahnya Membaca

- 7 Februari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /prfmnews

 

PRFMNEWS - Seorang ayah menganiaya dua anaknya, hinga menyebabkan satu korban meninggal dunia di rumah kontrakan, Kelurahan Cibabat, Kota Cimahi, pada Senin 6 Februari 2023.

Motif sementara, pelaku mengaku kesal karena anaknya itu mengambil uang tanpa seizin dirinya. Pelaku yang emosi memukul dan menendang berkali-kali hingga korban A meninggal, dan kakaknya, I dirawat di rumah sakit.

 

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menuturkan, dari pengakuan pelaku, korban mencuri uang miliknya sebesar Rp450 ribu yang dipakai untuk jajan dan dibagikan ke teman-temannya.

Baca Juga: Ayah Kandung Aniaya 2 Anaknya Hingga Sebabkan 1 Meninggal Dunia di Cibabat Cimahi

"Kita sempat tanya uangnya untuk apa, ternyata untuk jajan dan dibagikan ke teman-temannya menurut pelaku. Kita belum gali keterangan dari saksi yang masih hidup," kata Aldi di Mapolres Cimahi, Selasa 7 Februari 2023.

Diketahui, kedua korban tidak bersekolah dan sehari-hari di rumah saja. Selama ini, mereka terkadang diajarkan membaca oleh sang ayah.

Sementara sang ayah sehari-hari bekerja sebagai pengamen di Cipaganti Bandung. Disampaikan Kapolres, kedua korban tidak ikut mengamen bersama ayahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x