Pemkot Bandung Hadirkan Fasilitas WiFi Gratis, Tersebar di 51 Titik Taman dan Masjid

- 16 Januari 2023, 19:15 WIB
Pemkot Bandung Hadirkan Fasilitas WiFi Gratis, Tersebar di 51 Titik Taman dan Masjid
Pemkot Bandung Hadirkan Fasilitas WiFi Gratis, Tersebar di 51 Titik Taman dan Masjid /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan layanan wifi gratis yang tersebar di sejumlah taman dan tempat ibadah sudah kembali dapat digunakan.

Sebelumnya, layanan wifi gratis di sejumlah ruang publik Kota Bandung ini beberapa di antaranya dilakukan perbaikan agar bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat.

Fasilitas wifi gratis di Kota Bandung yang sudah dapat dimanfaatkan lagi tersebar di 51 lokasi ruang publik seperti taman dan masjid.

Baca Juga: Hore Wifi di Taman Kota Bandung Sudah Bisa Digunakan, Berikut 21 Titik Lokasinya

Layanan wifi gratis di 51 titik taman dan masjid ini disediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung.

Diskominfo berharap hadirnya fasilitas wifi gratis ini bisa makin meningkatkan kecerdasan warga Kota Bandung yang dikenal sebagai smart city.

Fasilitas wifi tanpa tarif yang disediakan Diskominfo Kota Bandung antara lain bisa ditemui di Taman Super Hero, Cibeunying Park, Taman Pustaka Bunga, Taman Lansia dan Taman Supratman.

Baca Juga: Pemkot Bandung: Wifi Rusak di 13 Lokasi Akan Diperbaiki dan Kembali Aktif pada Akhir September 2022

Titik lainnya yaitu Taman Pramuka, Taman Cempaka, Taman Radio, Pet Park, Taman Panatayuda, Taman Cikapayang, Masjid Pusdai, dan Masjid Istiqomah.

Fasilitas wifi tak berbayar ini sudah dapat dimanfaatkan masyarakat dengan cara mengaktifkan aplikasi yang terhubung dengan jaringan tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x