Berkat Sinergitas dengan Masyarakat, Pemkab Bandung Terima Banyak Penghargaan untuk Sektor Lingkungan Hidup

- 30 Desember 2022, 22:21 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Asep Kusumah.
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Asep Kusumah. /

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung membangun sinergitas dengan masyarakat dalam menerapkan kebijakan di sektor lingkungan hidup.

Sinergitas ini berbuah manis, Pemkab Bandung menerima banyak penghargaan di sektor lingkungan hidup berkat dukungan masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Asep Kusumah memaparkan, di sektor lingkungan Pemkab Bandung menerima 12 penghargaan pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Mendagri: PPKM Dicabut Bukan Berarti Pandemi Selesai, Bisa Kembali Diberlakukan Jika Terjadi Lonjakan

Bahkan berkat prestasi ini, Asep Kusumah mengungkapkan bahwa Bupati Bandung Dadang Supriatna mendapatkan Raksa Prasada dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Raksa Prasada ini diraih Bupati Bandung usai Pemkab Bandung berhasil menjadi yang terbaik dalam enam kategori penerapan kebijakan di sektor lingkungan hidup.

Pemkab Bandung menjadi yang terbaik dalam kategori Proklim, Sekolah Adiwiyata, Penyusun KLHS Terbaik untuk RTRW dan RPJMD serta Pembina Proklim.

"Tentu ini merupakan sebuah capaian yang menunjukan kesungguhan Bupati Bandung dalam menerapkan kebijakan di bidang lingkungan hidup," jelas Asep Kusumah saat berbincangan di Studio Radio PRFM pada Jumat, 30 Desember 2022.

Baca Juga: Ikon Baru Jabar Rancangan Ridwan Kamil Hadir di Bandung, Yana Mulyana: Semoga Menjadi Kebaikan Bersama

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x