12 Kuliner Bandung Buka Hingga Dini Hari yang Enak dengan Harga Terjangkau

- 13 Desember 2022, 15:08 WIB
Saung Punclut Teh Ita jadi salah satu rekomendasi kuliner malam di Bandung.
Saung Punclut Teh Ita jadi salah satu rekomendasi kuliner malam di Bandung. /Instagram saungpunclut_tehita123


PRFMNEWS - Kota Bandung memang jagonya wisata kuliner. Mulai dari streetfood hingga restoran mewah, kuliner Bandung memang terbukti memanjakan lidah para pemburu kuliner.

Dan yang gak boleh kamu lewatkan saat jalan-jalan ke Bandung adalah kuliner malamnya. Selain menyajikan suasana yang berbeda, kuliner malam Bandung juga dikenal enak dan terjangkau.

Kuliner Bandung 24 jam pastinya bakalan bantu banget buat kamu yang suka iseng atau lapar tengah malam.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Bandung dengan Harga Murah dan Rasa Enak

Mau datang langsung atau delivery, kamu perlu tahu tempat makan yang buka hingga tengah malam kalau sewaktu-waktu membutuhkannya. Untuk area Bandung dan sekitarnya, berikut adalah tempat yang bisa kamu andalkan.

1. Bober Cafe

Salah satunya cafe yang cukup terkenal di Kota Bandung ialah Bober Cafe. Selainnya tempatnya yang nyaman, di cafe ini kerap tampilkan live music dan stand up comedy.

Harga makanan di cafe ini cukup dapat dijangkau mulai dari 10 ribu sampai 50 beberapa ribu per jatah. Bukan tak mungkin ini adalah salah satu cafe nongkrong terdekat dari tempat tinggal kamu.

Dengan area indoor dan outdoor, kamu bisa pilih mau nongkrong di mana. Yang paling menarik lagi, mereka menyediakan jaringan internet Wi-Fi, jadi cocok juga buat begadang sambil ngerjain kerjaan atau tugas.

Alamat: Jl. LLRE Martadinata St No.123, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x