Rumah Terduga Teroris di Kelurahan Malabar Digeledah Densus 88, Terkait Bom Astana Anyar

- 12 Desember 2022, 15:47 WIB
Kepolisian dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menggeledah rumah terduga teroris yang terlibat dalam bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.
Kepolisian dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menggeledah rumah terduga teroris yang terlibat dalam bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi


PRFMNEWS – Kepolisian dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menggeledah rumah terduga teroris yang terlibat dalam bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

Densus 88 menggeledah rumah pelaku di Kelurahan Malabar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Lengkong, AKP Imam Zarkasih membenarkan adanya kegiatan penggeledahan rumah tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Polda Jabar Lakukan Pemulihan Trauma Masyarakat Sekitar Polsek Astana Anyar

“Memang ada pemeriksaan, tapi itu masih didalami,” kata Imam Zarkasih yang dikutip dari ANTARA hari ini, Senin, 12 Desember 2022.

Ketua RW 5 Kelurahan Malabar, Agus Suherman mengatakan bahwa aparat melakukan penggeledahan selama dua jam. Warganya yang diduga terlibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar bernama Dian Yudi berusia 37 tahun.

Sejumlah barang yang dibawa dari rumah Dian Yudi oleh aparat Densus 88, yaitu beberapa dus, buku-buku, dan beberapa surat.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Takziah ke Rumah Polisi yang Gugur dalam Peristiwa Bom Astana Anyar

“Itu kediaman ibunya Dian, kalau yang bersangkutan nggak ada tadi, kemungkinan sudah diamankan,” ujar Agus.

Agus mengatakan, Dian sudah tidak lagi terlihat dalam beberapa hari terakhir, kemungkinan Dian sudah tidak ada di lingkungan sekitar setelah adanya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar pada Rabu, 7 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x