7 Fakta Aksi Bullying Kepala Siswa SMP di Bandung Ditendang, Termasuk Kronologi dan Kondisi Terkini Korban

- 19 November 2022, 14:51 WIB
7 Fakta Kasus bullying Siswa SMP di Kota Bandung
7 Fakta Kasus bullying Siswa SMP di Kota Bandung /Twitter @salmandoang

 

PRFMNEWS – Viral sebuah video menayangkan seorang siswa salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ujungberung, Kota Bandung menjadi korban bullying atau perundungan yang dilakukan temannya di dalam kelas.

Dalam video itu, kepala korban siswa SMP di Ujungberung, Kota Bandung yang memakai helm dipukul dan ditendang dalam kondisi duduk di dalam kelas oleh pelaku sesama temannya hingga terjatuh.

Atas aksi bullying viral tersebut, polisi dan kepala sekolah SMP di Kota Bandung ini mengungkap tujuh fakta, antara lain update kondisi korban, kronologi kejadian, hingga proses hukum terhadap pelaku.

Baca Juga: Ketua DPRD Soroti Aksi Bullying di Salah Satu SMP di Kota Bandung

Fakta pertama terkait kronologi aksi bullying viral ini dijelaskan kepala sekolah SMP di Ujungberung, Kota Bandung yang menjadi lokasi terjadinya peristiwa pemukulan dan penendangan kepala korban.

Kepala sekolah menjelaskan aksi bullying terhadap seorang siswanya ini terjadi pada Kamis, 17 November 2022 sekira pukul 09.10 WIB saat jam pelajaran dimana sang guru sedang di luar kelas.

Saat itu sejumlah siswa di dalam kelas mengadakan suatu permainan dengan alat bantu menggunakan helm.

Baca Juga: Viral Bullying Kepala Siswa SMP Ditendang Temannya, Kepsek Sebut Awalnya Hanya Permainan

“Kebetulan guru jam ketiga pembelajaran itu sedang keluar kelas sebentar. Kemudian anak-anak ini membuat satu game cek ketampanan katanya, menggunakan helm. Dipukul dari belakang ditoel helmnya kemudian menebak siapa,” jelasnya, Sabtu 19 November 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x