Pelaku Pencurian Motor di Cililin Berhasil Ditangkap Polisi Kurang dari Lima Jam

- 18 November 2022, 15:16 WIB
Pelaku pencurian motor di Cililin Kabupaten Bandung Barat saat diamankan di Mapolres Cimahi, Jumat 18 November 2022.
Pelaku pencurian motor di Cililin Kabupaten Bandung Barat saat diamankan di Mapolres Cimahi, Jumat 18 November 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Pelaku kasus pencurian motor di daerah Cililin, Kabupaten Bandung Barat berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian kurang dari lima jam.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara menjelaskan, kasus pencurian motor di Cililin ini terjadi pada Sabtu, 12 November 2022.

Korban yang merupakan seorang karyawan di sebuah klinik di wilayah Cililin, sedang bekerja dan memarkirkan motor miliknya di halaman klinik. Tidak lama kemudian, pelaku datang ke klinik tersebut.

Baca Juga: Keluhkan Bau Badan Mahasiwa, Pihak Kajur USK di Banda Aceh Terbitkan Surat Edaran Agar Jaga Kebersihan Ketiak

Rilis kasus pencurian motor yang terjadi di Cililin Kabupaten Bandung Barat oleh Mapolres Cimahi, Jumat 18 November 2022.
Rilis kasus pencurian motor yang terjadi di Cililin Kabupaten Bandung Barat oleh Mapolres Cimahi, Jumat 18 November 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Luthfi pelaku merupakan residivis kasus pencurian motor.

"Pelaku menggunakan alat berupa Kunci T, merusak kunci stang lalu kemudian membawa motor milik korban menjauh dari klinik," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi pada Jumat, 18 November 2022.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), empat jam kemudian Polres Cimahi bersama Polsek Cililin berhasil menangkap pelaku.

Baca Juga: Ceckok Perihal Bagi Hasil Warisan, Seorang Anak di Majalengka Ini Tega Aniaya Ayah Kandungnya Hingga Tewas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x