2 Pria Tewas di Jalan Jenderal Sudirman Bandung Ternyata Korban Pembegalan, 2 Pelaku Sudah Ditangkap

- 17 November 2022, 04:25 WIB
Dua pelaku pembegalan terhadap dua pria yang ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman Bandung sudah ditangkap Polisi di Cianjur pada Rabu kemarin.
Dua pelaku pembegalan terhadap dua pria yang ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman Bandung sudah ditangkap Polisi di Cianjur pada Rabu kemarin. /Humas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Pada Rabu, 16 November 2022 pagi kemarin, warga digegerkan dengan adanya dua jasad pria yang tergeletak tewas di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab kematian dua pria tersebut.

Tak butuh waktu lama, kurang dari lima jam Polisi akhirnya berhasil mengungkap jika dua pria tersebut merupakan korban pembegalan dan dua orang pelaku berhasil ditangkap di Cianjur.

Baca Juga: Kata Polisi Soal Penemuan 2 Mayat Pria di Jalan Jenderal Sudirman Bandung Pagi Tadi

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menyampaikan, dua pelakua yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Bandung Kulon adalah GA (19) dan AN (20). Keduanya ditangkap di wilayah Cianjur.

"Kurang dari lima jam, pelaku ditangkap oleh jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung" kata Aswin didampingi Kapolsek Bandung Kulon Kompol Asep Nandang di Mapolrestabes Bandung pada Rabu malam kemarin.

Identitas dua pria yang tewas adalah MM dan DA.

Baca Juga: 14 Tahun Lagi, Jokowi Ungkap Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Kata Aswin, kedua korban dan pelaku tidak saling mengenal, sehingga kejadian kemarin murni tindak kejahatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x