Polisi Tangkap Pelaku Begal di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Beraksi Jam 2 Pagi

- 7 November 2022, 18:00 WIB
Tampang pelaku begal di depan PT LEN, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.
Tampang pelaku begal di depan PT LEN, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. /Instagram @humaspoldajabar

PRFMNEWS - Polisi berhasil menangkap pelaku begal yang menjalankan aksinya di Jalan Soekarno Hatta Bandung, tepatnya di depan PT LEN.

Beberapa waktu yang lalu seorang wanita yang hendak berjualan di Pasar Ujungberung, Kota Bandung menjadi korban pembegalan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, tepatnya di depan PT LEN.

Kini pelaku berhasil ditangkap oleh Polisi tidak lama setelah peristiwa pembegalan tersebut terjadi.

Baca Juga: Kesedihan Seorang Ibu Saat Bertemu Begal yang Bunuh Anaknya: Kenapa Ada Iblis di Hati Kamu?

Atas kinerja anggotanya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo memberi acungan jempol kepada personel Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Polda Jabar, Kompol Edy Kusmawan mengatakan, peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut terjadi pada Kamis 27 Oktober 2022 lalu, sekitar pukul 02.30 WIB.

Pelaku SH (24) berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda motor mencari korbannya di Jalan Soekarno Hatta.

Baca Juga: Takut Kena Marah Istri, Pria di Karawang Bikin Laporan Palsu Ngaku Jadi Korban Begal Padahal Kalah Judi

"Pelaku berangkat menuju Pasar Ujungberung, kemudian melintas jalan Soekarno Hatta. Kemudian pelaku memepet korban seorang perempuan berinisial SY dan mengambil dengan cara menarik tas milik korban," kata Edy di Mapolsek Regol, seperti yang dikutip dari Instagram Humas Polda Jabar pada Senin 7 November 2022.

Kemudian setelah tas milik korban telah dirampas oleh pelaku, korban yang berinisial SY (45) sempat mengejar pelaku menggunakan motor namun sayangnya tidak terkejar. Setelah itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

"Dalam waktu 1x24 jam, pelaku berhasil kita tangkap setelah rangkaian pemeriksaan saksi dan olah TKP. Pelaku berinisial HS berhasil ditangkap, sementara rekannya masih DPO," kata Edy.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah