GRATIS Bagi-bagi Jajanan di Antapani Bandung Besok, Ada Vaksin Booster dan Gerai Sembako Murah

- 24 September 2022, 17:00 WIB
Bagi-bagi Jajanan Gratis di Antapani Bandung. Ada Vaksin Booster dan Gerai Sembako Murah, Minggu 25 September 2022.
Bagi-bagi Jajanan Gratis di Antapani Bandung. Ada Vaksin Booster dan Gerai Sembako Murah, Minggu 25 September 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Sambut Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB 2022) digelar Antapani Festival Jajanan Murah di Lapangan Gasibu Mini (Gasmin), Jalan Purwakarta Nomor 215, Antapani.

Acara Antapani Festival Jajanan Murah ini menampilkan puluhan produk UMKM di Kecamatan Antapani yang diinisiasi Forum Komunikasi Aspirasi Bandung Juara dan Jabarpreneur.

Jadwal acara Antapani Festival Jajanan Murah di Kota Bandung ini berlangsung dua hari yakni Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022.

Baca Juga: Dr. Zaidul Akbar Ungkap 2 Resep yang Sangat Bagus untuk Obat Asam Urat

Ada sekitar 100 UMKM yang menampilkan berbagai produk unggulannya, mulai dari kuliner, fesyen, kriya, hingga jasa dan edukasi.

Tidak hanya itu, acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan olahraga, pentas seni, serta beragam lomba. Mulai dari lomba hafiz Alquran, lomba memasak, dan lomba untuk anak-anak.

“Acara ini sebagai upaya memeriahkan, ngamumule Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB),” ujar Ketua Harian Jabarpreneur Adi Saputra.

Baca Juga: Vidi Aldiano Sebut Film Bisikan Jenazah Karya Aldi Taher Terbaik di Tahun 2022

Adi menambahkan, acara ini juga menampilkan gerai sembako dan sayuran murah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x