Pengakuan Warga Nunggu Hampir 1 Jam di Lampu Merah Samsat Kircon Bandung karena Macet Panjang

- 6 September 2022, 07:30 WIB
Lampu merah perempatan jalan Soekarno-Hatta dan Ibrahim Adjie atau biasa disebut lampu merah Kircon (Kiaracondong).
Lampu merah perempatan jalan Soekarno-Hatta dan Ibrahim Adjie atau biasa disebut lampu merah Kircon (Kiaracondong). /Google Maps/

PRFMNEWS – Sejumlah pengendara motor maupun mobil mengaku pernah menunggu lama di lampu merah perempatan Jalan Soekarno Hatta-Ibrahim Adjie atau lebih dikenal Stopan Samsat Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung.

Mereka harus menunggu perubahan lampu merah ke hijau di Stopan Samsat Kircon hingga tak jarang terjebak kemacetan panjang di pertemuan jalur dari dan ke arah Buahbatu, Ciwastra, Gedebage, dan Kiaracondong.

Tak sedikit pengendara yang melewati Stopan Samsat Kircon ini mengeluhkan waktu tunggu dari nyala lampu merah ke hijau.

Baca Juga: Ternyata ini 7 Penyebab Gangguan Tidur Pada Penderita Diabetes Kata dr. Cahyo, Cek Mana yang Sering Kamu Alami

Terlebih, saat jam sibuk, Jalan Soekarno-Hatta menuju arah Buahbatu pun dikenal padat, begitupun sebaliknya. Sehingga ketika jam berangkat dan pulang kerja kerap terjadi kemacetan.

Salah seorang pengendara, Ade (40) mengaku terbiasa dengan lamanya antrean menunggu lampu lalu lintas berwarna hijau di Stopan Samsat Kircon.

Momen tersebut kerap Ade alami di jam sibuk pada pagi hari saat ia berangkat menuju Kota Bandung. Namun, saat jam lain ia mengaku lebih lancar.

Baca Juga: Stopan Kircon Samsat Jadi Lampu Merah ‘Horor’ di Bandung, Dishub: Lama Karena Ada Rumus Hitung Waktu Khusus

“Ya lama. Kayanya lima menitan lebih ya, tapi kan karena macet dan lainnya bisa sampai 10 menit atau 15 menit kadang-kadang,” jelasnya, dikutip prfmnews.id dari laman NTMC Polri.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x