Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Bandung

- 18 Juni 2022, 17:52 WIB
Mobil All New Ertiga Hybrid diluncurkan di Bandung, Sabtu 18 Juni 2022.
Mobil All New Ertiga Hybrid diluncurkan di Bandung, Sabtu 18 Juni 2022. /NJS

PRFMNEWS - Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid adalah sejarah baru otomotif Indonesia.

Peluncuran mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV tersebut dilakukan di Jakarta pada Jumat 10 Juni 2022.

Peluncuran Mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid sukses menarik perhatian masyarakat dan para pencinta otomotif, kini All New Ertiga Hybrid resmi dikenalkan kepada masyarat Jawa Barat.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) dengan bangga meluncurkan All New Ertiga Hybrid di kota Bandung pada 18 Juni 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel dan Direktur PT NJS Miekewati Tanudiwidjaja.

Baca Juga: Sudah Aktif, Ini Daftar 21 Taman di Kota Bandung Tersedia WiFi Gratis yang Bisa Dipakai Pengunjung

Peluncuran regional di Bandung ini menjadi momen yang istimewa karena All New Ertiga adalah LMPV favorit masyarakat Jawa Barat, sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan.

“All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Jawa Barat. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggaan keluarga ini diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid. Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya.

Meski begitu, All New Ertiga Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Sehingga, kami yakin mobil ini akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jawa Barat,” tutur Direktur PT. Nusantara Jaya Sentosa, Miekewati Tanudiwidjaya,

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x