Kronologi Kebakaran PT Kasta Timbul di Cipadung Bandung Hari ini, Pemadaman Berlangsung 1 Jam

- 1 Juni 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi kebakaran.
Ilustrasi kebakaran. /DOK PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Kebakaran terjadi di PT Kasta Timbul yang berlokasi di Jalan Raya Cipadung, Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.

Kebakaran di PT Kasta Timbul yang menghanguskan bangunan pabrik dan gudang non wouven di Cipadung Kulon Bandung ini terjadi pada hari ini, Rabu 1 Juni 2022 sekira pukul 06.20 WIB.

Kronologi kobaran api melahap pabrik dan gudang di lokasi tersebut disampaikan pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung melalui akun Instagram resmi mereka @diskarpbbdg.

Baca Juga: KBRI Bern: Tidak Hanya Polisi Maritim Tapi Unsur Masyarakat Dilibatkan Dalam Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil

Mengutip keterangan akun itu, kronologi kebakaran bermula saat sekuriti yang tengah berjaga melihat ada kobaran api yang sudah membesar di area gudang non wouven.

Kemudian insiden kebakaran itu dilaporkan oleh pelapor Feri ke nomor darurat Kota Bandung 022-113. Laporan itu dilanjutkan langsung ke Diskar PB Kota Bandung yang menerima kabar tersebut pukul 06.22 WIB.

 

Tim pemadam kebakaran segera berangkat pukul 06.25 WIB dan tiba di lokasi kejadian pukul 06.32 WIB. Proses pemadaman mulai dilakukan pukul 06.35 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x