Ketua DPRD Dukung GBLA Jadi Venue Piala Pra Musim 2022

- 30 Mei 2022, 17:15 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM

 

PRFMNEWS - Kota Bandung ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah gelaran Piala Pra Musim 2022 yang akan segera digelar mulai 11 Juni 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan pun berharap Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ditunjuk PT. LIB sebagai venue pertandingan grup C yang diisi oleh Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bali United dan Bhayangkara FC.

"Alhamdulillah ini merupakan kepercayaan dari PSSI dan PT. LIB yang menunjuk Kota Bandung sebagai salah satu tuan rumah. Kami dari DPRD Kota Bandung dan para bobotoh tentunya berharap GBLA yang akan ditunjuk oleh operator kompetisi pramusim ini. Karena kita sudah rindu nonton sepakbola apalagi Persib di GBLA," kata Tedy saat dihubungi oleh PRFM, Senin 30 Juni 2022.

Baca Juga: Bandung Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Persib Upayakan Digelar di GBLA

Baca Juga: Jadwal Turnamen Pramusim yang Digelar di 4 Kota, Termasuk Kota Bandung

Ia pun yakin GBLA layak menggelar pertandingan bergengsi seperti Piala Pramusim dan Liga 1. Walaupun politisi PKS menilai GBLA perlu melakukan perbaikan di beberapa sektor.

"GBLA dari hasil pantauan kami tentunya layak menggelar pertandingan. Jadi untuk beberapa perbaikan tentunya harus segera dilakukan baik Pemkot Bandung maupun PT. Persib Bandung Bermartabat," tandasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x