Diburu Polisi, Pelaku Pembunuhan Janda di Padalarang Bandung Barat Tewas Gantung Diri

- 12 Mei 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Tali gantung diri
Ilustrasi - Tali gantung diri /Pixabay/Servicelinket

PRFMNEWS - Seorang pria diduga pelaku pembunuhan dengan menggorok leher seorang janda bernama Wiwin Sunengsih (31) yang terjadi di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan tewas bunuh diri pada Kamis, 12 Mei 2022 pagi.

Kabar pelaku pembunuhan korban janda di kawasan Padalarang tewas dengan cara gantung diri tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Ibrahim menjelaskan, pelaku pria bernama Mulyadi ditemukan tewas gantung diri di dekat rumahnya. Kabar tersebut ia ketahui dari laporan orangtua pelaku.

Baca Juga: Pengaduan Lapor dan PPID Sekarang Hadir di Mall, Bikin Masyarakat Kota Bandung Lebih Mudah Buat Laporan

"Terdengar suara tangisan histeris, kemudian anggota Gabungan Polres Cimahi mengecek ke dalam rumah dan mendapatkan informasi dari orangtua pelaku bahwa pelaku sudah gantung diri," katanya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Saat ditemukan, lanjut Ibrahim, jasad pelaku menggunakan jaket hijau dan celana panjang coklat. Anggotanya pun langsung mengevakuasi jasad pelaku tersebut.

"Ia kemudian dibawa menggunakan ambulans dari Desa Jayamekar ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menjelaskan bahwa korban Wiwin Sunengsih tewas diduga dibunuh oleh pelaku Mulyadi hingga mengalami luka akibat sayatan benda tajam.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Tabrak Kendaraan Lain Hingga Terguling di Sukabumi, 1 Motor Terjepit

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x