Petugas dari Kepolisian Polresta Bandung Antarkan Pemudik yang Lama Menunggu Jemputan

- 3 Mei 2022, 18:43 WIB
Polisi dari Polresta Bandung bantu antar pemudik yang terlalu lama menunggu jemputan di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa Mei 2022.
Polisi dari Polresta Bandung bantu antar pemudik yang terlalu lama menunggu jemputan di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa Mei 2022. /Polresta Bandung

PRFMNEWS - Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, anggota Kepolisian dari Polresta Bandung membantu mengantarkan seorang ibu dan anak yang mudik dari Majalengka menuju Cipadung, Cibiru Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, saat itu Nurmala (35) dan Aila (6) turun dari angkutan umum jenis Elf tepatnya beberapa meter dari Pos Terpadu Cileunyi.

"Jadi saat ibu dan anak ini menunggu jemputan dari saudaranya terlalu lama, salah satu anggota yang bertugas di Pos Terpadu Cileunyi menghampiri yang bersangkutan di arahkan ke Pos Terpadu Cileunyi," katanya pada Selasa, 3 Mei 2022.

Baca Juga: Kelelahan di Jalur Puncak Bogor, Pengemudi Ini Tidak Sadarkan Diri Hingga Meninggal Dunia

Polisi dari Polresta Bandung bantu antar pemudik yang terlalu lama menunggu jemputan di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa Mei 2022.
Polisi dari Polresta Bandung bantu antar pemudik yang terlalu lama menunggu jemputan di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa Mei 2022. Polresta Bandung

Kusworo menambahkan, setibanya ibu dan anak tersebut di Pos Terpadu Cileunyi.
Polwan Polresta Bandung langsung melayani dan memberikan minuman serta makanan gratis.

"Mengurangi rasa lelah dan pegal, yang bersangkutan juga tadi mencoba kursi pijat yang telah kami sediakan," ucap Kusworo.

Setelah merasakan beberapa fasilitas yang ada di Pos Terpadu Cileunyi dan ibu tersebut menunggu jemputan terlalu lama. Petugas kepolisian dari Polresta Bandung langsung mengantarkan kelokasi yang dituju.

"Tadinya mau dijemput, karena yang menjemputnya tidak kunjung datang akhir kami antarkan menggunakan kendaraan dinas yang ada di Pos Terpadu Cileunyi, alhamdulilah yang bersangkutan sudah berkumpul dengan saudaranya," ujar Kusworo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x