Cara Akses Layanan Pom Mini Mobile Gratis, Solusi Habis Bensin saat Mudik 2022 Sekitar Nagreg-Cileunyi

- 25 April 2022, 08:00 WIB
Motor Pom mini mobile yang dibuat oleh jajaran Polresta Bandung untuk bantu pemudik yang kehabisan bensin di tengah kemacetan.
Motor Pom mini mobile yang dibuat oleh jajaran Polresta Bandung untuk bantu pemudik yang kehabisan bensin di tengah kemacetan. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS – Layanan Pom Mini Mobile disiagakan tim Polresta Bandung saat arus mudik dan balik Lebaran 2022 untuk bantu pemudik yang kehabisan bensin di tengah perjalanan.

Cara menggunakan layanan Pom Mini Mobile Polresta Bandung saat arus mudik dan balik Lebaran 2022 cukup mudah. Yakni menghubungi nomor telepon/hotline kepolisian 110 dan sebutkan lokasi keberadaan pemudik.

Ada dua titik lokasi layanan Pom Mini Mobile di mana akan ada petugas Polresta Bandung yang bersiaga menerima laporan pemudik yang butuh bantuan suplai bensin.

Baca Juga: Cegah Mobil Kehabisan Bensin di Tengah Kemacetan, Polresta Bandung Terjunkan Pom Mini Mobile

Baca Juga: Pasca Kebakaran Mobil di BIP Bandung Kemarin Malam, Pengelola Pastikan Mall Sudah Aman dan Beroperasi Normal

Saat masa arus mudik 2022, akan ada 4 unit Pom Mini Mobile bersiaga di Pos Cikaledong, Nagreg. Sedangkan pada masa arus balik di Pos Cileunyi.

Armada yang digunakan untuk Pom Mini Mobile menggunakan kendaraan dinas (sepeda motor) Polresta Bandung yang dimodifikasi sehingga bisa membawa BBM sekira 6-8 jerigen.

Nantinya, setelah menerima laporan dari pemudik, petugas akan mendatangi pemudik sesuai lokasi yang disampaikan. Lalu petugas akan memberikan BBM secara gratis setidaknya bisa membantu pemudik melaju hingga menemukan SPBU terdekat.

Baca Juga: Detik-detik Kebakaran Rumah di Kawasan Pasar Gembrong Jakarta, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x