Kronologi Kebakaran Hebat di Toko Mutiara Kitchen Kopo Bandung, Kobaran Api Padam 2 Jam

- 10 April 2022, 15:09 WIB
Mutiara Kitchen Kopo Kota Bandung kebakaran pada Minggu 10 April 2022.
Mutiara Kitchen Kopo Kota Bandung kebakaran pada Minggu 10 April 2022. /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Kronologi kebakaran yang terjadi di Toko Mutiara Kitchen, Jalan Raya Kopo, Situsaeur, Bojongloa Kidul, Kota Bandung diungkap Ketua RT 05, Soni.

Kronologi kebakaran toko Mutiara Kitchen disampaikan Soni kepada petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Soni menceritakan bahwa kebakaran toko Mutiara Kitchen terjadi pada hari ini, Minggu 10 April 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Berawal saat ia dan sejumlah warganya melihat ada asap tebal membumbung tinggi dari bagian belakang area pertokoan yang menjual peralatan rumah tangga tersebut.

Baca Juga: Lagu Tulus ‘Hati-hati di Jalan’ Tembus Billboard Global 200, Sandiaga: Super Duper Bangga

Tak selang beberapa lama, muncul kobaran api yang semakin membesar membakar seluruh bangunan toko. Merasa panik, Soni memutuskan untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Menurut keterangan Bapak Soni (Ketua RT.05) sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya dengan beberapa warga melihat ada asap tebal dari bagian belakang toko Mutiara Kitchen yang kemudian muncul api yang terus membesar membakar toko. Kejadian kemudian dilaporkan ke kami,” tulis akun Instagram @diskarpbbdg.

Proses pemadaman kobaran api dilakukan sekira pukul 07.35 WIB, sesaat setelah tim damkar tiba di lokasi kejadian.

Dimulai dengan petugas memadamkan sekaligus menyekat seluruh area toko yang terbakar agar tidak meluas ke bangunan pertokoan di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x