Lagu Tulus ‘Hati-hati di Jalan’ Tembus Billboard Global 200, Sandiaga: Super Duper Bangga

- 10 April 2022, 13:13 WIB
Keren, Lagu Tulus Hati-hati di Jalan Tembus Billboard Global 200
Keren, Lagu Tulus Hati-hati di Jalan Tembus Billboard Global 200 /Instagram/@tulusm

PRFMNEWS - Tulus mencetak rekor pertama musisi Indonesia di kancah dunia, lewat lagu ‘hati-hati di jalan’ penyanyi tanah air itu bisa tembus tangga lagu Billboard Global 200.

Dengan lagu ‘hati-hati di jalan’, Tulus membuat sejarah baru dan mengharumkan nama Indonesia. Pasalnya dengan tembus Billboard Global 200, lagu yang ia lantunkan itu dapat mengungguli ‘Bohemian Rhapsody’ yang hanya sampai 100 chart.

Muhammad Tulus Rusyidi atau yang kerap disapa Tulus ini lewat lagu ‘hati-hati di jalan’ mampu menggeser ‘Bohemian Rhapsody’ yang hanya tembus Billboard Global 100.

Baca Juga: Kronologi Pembubaran Konser Tulus di Bandung Versi Penonton Hingga Perizinan yang Belum Lengkap

Sedangkan lagu ‘hati-hati di jalan’ tembus Billboard Global 200, menjadi peringkat teratas di kancah dunia lewat lagunya itu.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menilai Tulus bisa menjadi contoh bagi musisi-musisi Tanah Air.

Turut bangga karena mengharumkan nama Indonesia, Sandiaga puji Tulus karena suaranya yang khas dan merdu.

Baca Juga: Lirik Lagu Hati-hati di Jalan, Lagu Baru dari Tulus

“Super duper bangga! Lewat lagu ‘hati-hati di jalan’, suara merdu @tulusm telah menembus tangga lagu Billboard Global 200. Mencetak sejarah sebagai menjadi musisi Indonesia pertama yang bisa meraih prestasi tersebut,” tulis Sandiaga Uno di Instagramnya @sandiuno, seperti dikutip prfmnews.id hari Minggu, 10 April 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x