Kronologi Pembubaran Konser Tulus di Bandung Versi Penonton Hingga Perizinan yang Belum Lengkap

- 30 Maret 2022, 09:30 WIB
Konser Tulus dibubarkan Satgas Covid-19 di Bandung.
Konser Tulus dibubarkan Satgas Covid-19 di Bandung. /Instagram @infojawabarat


PRFMNEWS – Konser Tulus di Bandung dibubarkan hingga membuat penonton kecewa dan meminta pertanggungjawaban kepada penyelenggara.

Ramai di sosial media terkait pembubaran konser Tulus yang diadakan di salah satu kafe yang berada di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Banyak penonton yang mengunggah situasi dan kondisi yang terjadi pada 29 Maret 2022 malam.

Salah satu penonton menceritakan tentang kronologis pembubaran konser tulus tersebut saat dirinya sudah masuk venue dan berada di barisan paling depan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Cara Dea Onlyfans Distribusikan Konten Prono, Salah Satunya Sebar Cuplikan

“Jadi ceritanya itu tadi open gate sekitar jam 5-an terus kita masuk gitu ke venue konser Soundfestnya. Udah masuk kita nunggu dulu, lampu mati gue pribadi udah dapet paling depan, tiba-tiba lampunya nyala dari belakang ada pihak berwajib bilang kalau misalnya kita disuruh keluar karena acaranya gak punya izin,” jelas salah satu penonton yang diunggah di akun tiktok @mieeajjaa dikutip hari ini Rabu, 30 Maret 2022.

Pihak aparat terkait pun menggunakan toa meminta kepada penonton untuk membubarkan diri karena perizinan acara konser Tulus belum lengkap.

Setelah itu para penonton keluar dari venue konser dan menunggu hasil mediasi dari berbagai pihak dan perwakilan penonton.

Salah satu perwakilan penonton pun menjelaskan terkait perizinan konser tersebut yang ternyata belum lengkap.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x