Seorang Remaja Putri di Kabupaten Bandung jadi Korban Pencabulan 5 Pria, Awalnya Dicekoki Miras

- 4 April 2022, 13:15 WIB
Dua dari lima pelaku pencabulan di Kabupaten Bandung yang telah ditangkap jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung.
Dua dari lima pelaku pencabulan di Kabupaten Bandung yang telah ditangkap jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Seorang remaja putri sebut saja Bunga -bukan nama sebenarnya- (14) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh lima orang.

Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, pada awalnya korban tiba-tiba diajak oleh pelaku untuk berjalan-jalan.

Namun saat di tengah jalan, ternyata korban di bawa ke sebuah tempat milik pelaku dan kemudian dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri.

"Dalam laporannya dicabuli oleh lima orang. Korban dalam keadaan mabuk diajak oleh para pelaku yang tadinya diajak untuk berjalan-jalan ternyata dibawa ke tempat basecamp pelaku, di sana korban dicekoki minuman keras yang dicampur kecubung sehingga tak sadarkan diri," kata Oliestha saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Senin, 4 April 2022.

Baca Juga: Marissya Icha Kaget Saat Mendengar Ucapan Gala Sky di Rumah Barunya

Saat korban tak sadarkan diri, lima pelaku secara bergiliran mencabuli korban.

Oliestha menerangkan, korban dan pelaku pada awalnya tidak saling mengenal.

Pada hari kejadian, korban yang sedang berdiam diri sendiri diajak main oleh pelaku.

"Korban dan pelaku tidak saling kenal. Jadi pada saat itu korban sedang duduk-duduk kemudian pelaku melintas dan mengajak korban main dan nanti diberi jajan, kemudian korban tertarik," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah