Mencuat Dugaan Penimbunan Minyak Goreng di Cipedes Tengah Kota Bandung, Disdagin Langsung Telusuri

- 14 Maret 2022, 20:45 WIB
Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah update info soal dugaan minyak goreng ditimbun di Jalan Cipedes Tengah, Senin 14 Maret 2022.
Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah update info soal dugaan minyak goreng ditimbun di Jalan Cipedes Tengah, Senin 14 Maret 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Muncul kabar dugaan penimbunan minyak goreng oleh oknum warga di salah satu bangunan di Jalan Cipedes Tengah, Kota Bandung.

Kabar dugaan minyak goreng ditimbun di Jalan Cipedes Tengah, Bandung ini sudah didengar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah.

Elly Wasliah mengatakan, Disdagin Kota Bandung sudah berkoordinasi dengan Satgas Pangan untuk mengecek kebenaran informasi adanya dugaan minyak goreng ditimbun tersebut.

Baca Juga: Anak Kecil Terjatuh Masuk Selokan dan Terseret Arus Air Gorong-gorong

Elly memastikan, timnya beserta Satgas Pangan sudah berupaya mencari tahu lokasi yang disebut dijadikan tempat penimbunan minyak goreng di kawasan Jalan Cipedes Tengah pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Lalu pada hari ini Senin 14 Maret 2022, Elly mengaku, pihaknya bersama Satgas Pangan sudah mengecek ke lokasi tersebut.

"Kami juga baru dapat info itu ya. Kami koordinasi terus dengan Satgas Pangan Kota Bandung, dan hari ini satgas akan terjun ke lapangan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya," ujar Elly, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bandung pada hari ini.

Jika dugaan tersebut terbukti benar, Elly menambahkan, Pemkot Bandung akan memberikan sanksi berat kepada para pelaku sesuai dengan perintah dari Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Baca Juga: Jangan Disepelekan! Ternyata Temulawak Punya Banyak Manfaat, Begini Kata dr. Saddam Ismail

"Pak Plt Wali Kota juga sudah memberikan perintah, jika ada penimbunan maka harus diberikan sanksi yang tegas supaya ada efek jera," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x