Kabar Gembira, Pemkot Bandung Kembali Hadirkan Youth Space yang Terbaru Ada di Ujungberung

- 23 Februari 2022, 17:30 WIB
Pemkot Bandung meresmikan Youth Space terbaru di Kecamatan Ujungberung, Selasa 22 Februari 2022.
Pemkot Bandung meresmikan Youth Space terbaru di Kecamatan Ujungberung, Selasa 22 Februari 2022. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meresmikan Youth Space terbaru di Kecamatan Ujungberung, pada Selasa 22 Februari 2022.

Youth Space terbaru di Kecamatan Ujungberung ini tepatnya berlokasi di RW 07 Kelurahan Cigending, Kota Bandung yang diresmikan oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Adanya Youth Space di Ujungberung tentu jadi kabar gembira karena menambah ruang diskusi untuk para pemuda saling bertukar ide kreatif dan inovasi untuk membangun Kota Bandung.

“Saya titip tempat ini supaya bisa digunakan sebaik-baiknya dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya,” ucap Yana Mulyana saat memberi sambutan peresmian Youth Space Ujungberung.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Serahkan Hibah Pendidikan Keagamaan Sebesar Rp107,1 Miliar

Yana berharap, hadirnya banyak Youth Space bisa menjadi sarana pemulihan ekonomi di Kota Bandung terutama di era pandemi saat ini.

“Kehadiran Youth Space ini diharapkan bisa menjadi tempat nyaman bagi para pemuda untuk menghasilkan ide yang bisa dikembangkan menjadi sebuah produk inovasi atau kreasi, yang di kemudian hari bisa mendorong ekonomi,” ujarnya.

Meski demikian, Yana tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di manapun, termasuk saat di Youth Space.

“Minimal gunakan masker saat beraktivitas. Insya Allah kita akan terhindar dari virus,” pesannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x