Sambil Resmikan Youth Space, Yana Bagikan Sertifikat Tanah untuk Warga Coblong Bandung

- 27 Januari 2022, 17:50 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana meresmikan Youth Space di Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung sambil membagikan sertifikat tanah bagi warga, Kamis 27 Januari 2022
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana meresmikan Youth Space di Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung sambil membagikan sertifikat tanah bagi warga, Kamis 27 Januari 2022 /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Sambil meresmikan Pusat Kreativitas Pemuda (Youth Space), Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana juga membagikan sertifikat tanah untuk warga Coblong, Kota Bandung, Kamis 27 Januari 2022.

Yana meresmikan Pusat Kreativitas Pemuda atau Youth Space di Jalan Melati l, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Dikatakan Yana, hadirnya Youth Space sebagai ruang kreatif bagi pemuda untuk melahirkan ide dan gagasan pembangunan di Kota Bandung.

"Ini sebagai tempat melahirkan aktivasi berbagai kreativitas ide dan gagasan pemuda yang ada di Coblong. Ini sebagai ikhtiar kita membangun Bandung semakin baik," ucapnya.

Baca Juga: PTM di Kota Bandung Tetap Berjalan Meski Kasus Covid-19 Mengalami Kenaikan, Dipastikan Yana Mulyana

Youth Space di Jalan Melati l, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Youth Space di Jalan Melati l, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung Diskominfo Kota Bandung.

Yana berharap, hadirnya tempat kreatif tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Tak hanya itu, juga dipelihara dengan baik.

"Tempat ini dimanfaatkan, bisa dipelihara dengan baik untuk menghasilkan gagasan," katanya.

Pada kesempatan itu, Yana juga membagikan sertifikat tanah kepada warga Coblong.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x