Polresta Bandung Gelar Vaksinasi untuk Anak-anak, 600 Siswa Disuntik Vaksin Covid-19 Hari ini

- 17 Februari 2022, 13:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau vaksinasi covid-19 untuk anak-anak di SD Kiaroke 1 Jl. Raya Pangalengan, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung hari ini Kamis, 17 Februari 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau vaksinasi covid-19 untuk anak-anak di SD Kiaroke 1 Jl. Raya Pangalengan, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung hari ini Kamis, 17 Februari 2022. /humas Polresta Bandung

PRFMNEWS - Polresta Bandung terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bandung, termasuk vaksinasi bagi anak-anak.

Pada hari ini Kamis, 17 Februari 2022, jajaran Polresta Bandung menggelar vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun di SD Kiaroke 1 Jl. Raya Pangalengan, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Sebanyak 600 anak ikut serta dalam vaksinasi serentak yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual itu.

Baca Juga: PD Pasar Sebut Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional di Kota Bandung Masih Aman, Tapi Harganya Tinggi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan vaksinasi yang digelar Polresta Bandung ini diikuti sebanyak 600 anak sekolah dasar yang terdiri dari SD Kiangroke 1 dan Kiangroke 2.

"Alhamdulilah hari ini ada 600 anak usia 6 - 11 tahun yang mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua,"katanya.

Baca Juga: Tangis Nagita Slavina Pertama Kali Ulang Tahun Terpisah dengan Raffi Ahmad

Ia menambahkan, sesuai arahan Presiden Jokowi, vaksinasi ini merupakan salah satu hal penting demi mencegah terpapar dari covid-19 varian omicron yang tengah menyebar.

"Tadi Bapak Presiden menekankan pentingnya vaksinasi terutama untuk lansia dan anak-anak. Vaksin ketiga atau booster juga harus dipercepat diberikan kepada masyarakat,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x