Temui Yana Mulyana, Ahmad Dhani Tegaskan Siap Manggung di Bandung

- 4 Februari 2022, 08:30 WIB
Ahmad Dhani saat berkunjung ke Balai Kota Bandung Kamis, 3 Februari 2022 kemarin.
Ahmad Dhani saat berkunjung ke Balai Kota Bandung Kamis, 3 Februari 2022 kemarin. /Tommy Riyadi/

PRFMNEWS - Musisi yang juga Wakil Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Dhani datangi Balai Kota Bandung untuk bertemu dengan Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Kamis, 3 Februari 2022 kemarin sore.

Pemandangan tak biasa tersebut sontak menyita perhatian awak media. Suami dari Mulan Jameela itu hadir bersama rombongan partai Gerindra termasuk Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Sesaat sebelum meninggalkan Balai Kota Bandung, Ahmad Dhani tersenyum saat ditanya apakah siap manggung di Kota Bandung temani Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Pilkada 2024 mendatang atau tidak.

Baca Juga: Begini Wajah Baru Jalan Malioboro Setelah 1.800 PKL Direlokasi

"Iya saya siap manggung di Bandung. Saya bagaimana DPP saja. Siap," singkatnya seraya tersenyum dan menutup perbincangan.

Di tempat yang sama, Fadli Zon yang juga Anggota Komisi I DPR RI mengungkapkan, pihaknya ikut mendukung Yana Mulyana yang akan dilantik menjadi Wali Kota Bandung definitif menggantikan Almarhum Mang Oded.

"Yang pasti kami ikut mendukung beliau, baik sebagai Wakil Wali Kota Bandung, kemarin. Dan juga sebagai yang akan dilantik Wali Kota Bandung," ujarnya.

Sementara perihal 'kursi' kosong untuk posisi Wakil Wali Kota Bandung, Fadli enggan memberikan komentar lebih jauh.

Baca Juga: 6 Kecamatan di Purwakarta Berstatus Zona Merah Covid-19, Bupati Langsung Terapkan 3 Kebijakan ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x