Linmas hingga Guru Ngaji di Kabupaten Bandung Dapat Kartu BPJS dan Rekening Bank

- 25 November 2021, 19:10 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna pastikan Linmas hingga guru ngaji bakal dapat kartu BPJS Ketenagakerjaan dan rekening bank
Bupati Bandung Dadang Supriatna pastikan Linmas hingga guru ngaji bakal dapat kartu BPJS Ketenagakerjaan dan rekening bank /Instagram @humaskabbdg

PRFMNEWS - Upaya pemerintah daerah Kabupaten Bandung dalam mensejahterakan masyarakat terus dilakukan.

Terbaru, Pemerintah Kabupaten Bandung sedang berupaya untuk mensejahterakan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) hingga guru ngaji.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyatakan, dirinya akan memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan buku rekening bank kepada Linmas.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Jalan Sancang Bandung, Gerobak Pedagang Tertimpa

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Kabupaten Bandung (@humaskabbdg)

 

Menurut Dadang, Linmas merupakan garda terdepan di dalam kehidupan sosial masyarakat namun kesejahteraannya kerap terlupa oleh pemerintah.

Selain Linmas, Dadang Supriatna juga akan memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan buku rekening bjb kepada Ketua RT dan Guru Ngaji.

“Linmas merupakan garda terdepan dilapangan yang selama ini kurang perhatian. Dengan pemberian BPJS Ketenagakerjaan, diharapkan mereka merasa terlindungi," tutur Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam unggahan akun Instagram @humaskabbdg, Kamis 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x