Polantas di Bandung Rela Kuras Tangki BBM untuk Bantu Pemotor yang Kehabisan Bensin

- 17 November 2021, 08:50 WIB
Anggota Satlantas Polrestabes Bandung, Aiptu Dadang Manshur saat menguras tangki BBM motornya untuk bantu pemotor yang kehabisan bensin di jalan.
Anggota Satlantas Polrestabes Bandung, Aiptu Dadang Manshur saat menguras tangki BBM motornya untuk bantu pemotor yang kehabisan bensin di jalan. /Tangkapan layar instagram

PRFMNEWS - Salah seorang Polantas anggota Sat Lantas Polrestabes Bandung Aiptu Dadang Manshur rela menguras sebagian isi tangki BBM motornya untuk membantu pengendara motor yang kehabisan bensin di sekitar perempatan Jalan Sunda - Veteran, Kota Bandung, Selasa, 16 November 2021.

Dadang mengaku, dirinya dengan spontan rela menguras tangki BBM pada motornya setelah melihat sepasang suami istri mendorong motor saat dirinya sedang melakukan patroli di lokasi tersebut.

Melihat pasangan suami istri itu mendorong motor, Dadang akhirnya mendekati mereka hingga akhirnya tahu motor itu kehabisan bensin dan langsung berinisiatif menguras tangki BBM motornya.

Baca Juga: Terpuji! Polantas ini Rela Kuras Tangki BBM Motornya untuk Bantu Pengendara yang Kehabisan Bensin di Jalan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

"Itu katanya bensinya abis, kebetulan saya ada bensin jadi saya kasih bensin dari motor," paparnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa kemarin.

Dadang mengaku rela menguras sebagian isi tangki BBM motornya karena sikap spontanitas dirinya.

"Itu spontanitas saja," katanya.

Baca Juga: Puput Adik Teuku Ryan Ungkap Perasaan Saat Melihat Abangnya Menikah dengan Ria Ricis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x