Bonus Bagi Atlet Peraih Medali PON Papua dari Kota Bandung Secepatnya Cair, Sekda Berikan Penjelasan

- 22 Oktober 2021, 18:33 WIB
Para atlet Kota Bandung yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2-15 Oktober di Papua
Para atlet Kota Bandung yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2-15 Oktober di Papua /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Bonus uang atau kadeudeuh bagi para atlet peraih medali PON XX Papua secepat mungkin bakal dicairkan oleh Pemerintah Kota Bandung.

Kepastian ini dinyatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna saat berbincang di Ruang Kolaborasi PRFM, Jumat 22 Oktober 2021 sore.

Ema menjelaskan, bonus uang bagi para atlet tidak sempat terakomodir dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021. Oleh karena itu bonus uang untuk para atlet Kota Bandung yang beprestasi di PON XX akan diakomodir dalam APBD tahun anggaran selanjutnya.

Dengan demikian bonus uang untuk atlet diusahakan cair secepatnya atau awal tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Kapasitas Pengunjung Bioskop di Kota Bandung Ditambah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

"Kalau dilihat dari sisi norma dan aturan, bonus bagi peraih medali PON Papua asal Kota Bandung akan disalurkan pada 2022," kata Ema.

Selain itu Ema mengungkapkan bahwa uang bonus tak hanya akan diberikan kepada para atlet. Tapi juga kepada para pembina atau pelatih yang berperan dalam pencapaian prestasi atlet dari Kota Bandung di PON XX Papua.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x