Bakal Ada 3 Menit untuk Indonesiaku di Kota Bandung pada 17 Agustus Besok

- 16 Agustus 2021, 11:53 WIB
Sikap sempurna warga di Jalan Merdeka Kota Bandung pada pukul 10.17 WIB, Senin 17 Agustus 2020.
Sikap sempurna warga di Jalan Merdeka Kota Bandung pada pukul 10.17 WIB, Senin 17 Agustus 2020. /Prasetyo Adhi/PRFM

PRFMNEWS - Pada Selasa, 17 Agustus 2021 besok akan ada "Tiga Menit untuk Indonesiaku" di kota Bandung.

Kepala Bidang Manajemen Transportasi dan Parkir (MTP) Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandung, Khairur Rijal mengatakan, "Tiga Menit untuk Indonesiaku" adalah kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi.

Nantinya, pada 17 Agustus besok tepat pada pukul 10.17 WIB, diimbau untuk menghentikan aktifitasnya sejenak selama 3 menit untuk mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dikumandangkan secara langsung dari Istana Negara.

Baca Juga: Istana Ajak Masyarakat Ambil Sikap Sempurna Saat Indonesia Raya Berkumandang 17 Agustus Besok Pukul 10.17 WIB

Di Kota Bandung, nantinya tim dari ATCS Dishub Kota Bandung akan me-relay kumandang lagu Indonesia Raya dari Istana Negara itu dan akan turut diputar lewat pengeras suara agar bisa didengarkan oleh masyarakat luas.

Rijal menyampaikan, pada Selasa besok ada Lagu Indonesia Raya akan diputar di dua titik yaitu di Simpang 5 Asia Afrika dan Simpang Merdeka - Aceh.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Jokowi Gunakan Pakaian Adat Baduy Saat Sidang Tahunan MPR RI

"Pengendara R2/R4 yang berada di persimpangan lokasi kegiatan (khususnya), diminta untuk mematikan kendaraannya dan turun memberikan penghormatan selama diperdengarkan lagu Indonesia Raya," kata Rijal dalam keterangannya kepada prfmnews.id hari ini Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Jokowi: Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Bisa Diraih dengan Sikap Terbuka dan Siap Berubah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x