Kota Bandung Sudah Bukan Zona Merah Tapi Masih PPKM Level 4, dan Mall Sudah Buka

- 12 Agustus 2021, 13:41 WIB
Saat ini Kota Bandung sudah bukan zona merah covid-19 lagi tapi masih berlakukan PPKM level 4 hingga 16 Agustus 2021 mendatang. Meski masih PPKM level 4, Mall di kota Bandung sudah mulai boleh buka sejak Rabu kemarin.
Saat ini Kota Bandung sudah bukan zona merah covid-19 lagi tapi masih berlakukan PPKM level 4 hingga 16 Agustus 2021 mendatang. Meski masih PPKM level 4, Mall di kota Bandung sudah mulai boleh buka sejak Rabu kemarin. /PRFM

PRFMNEWS - Berdasarkan data terbaru, saat ini kota Bandung sudah tak lagi berstatus zona merah covid-19.

Kini, status kota Bandung sudah turun menjadi zona oranye covid-19.

“Tiap minggu dinilai dari beberapa indikator. Ahamdulillah tadi pagi mendapat informasi sudah bisa melalui zona merah dan sekarang di zona oranye,” ucap Kapala Dinas Kesehatan kota Bandung Ahyani Raksanegara di sela-sela pemantauan uji coba pembukaan pusat perbelanjaan di Paris van Java, Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Kemlu Turun Tangan Soal Dugaan Kekerasan Diplomat Nigeria dengan Petugas Imigrasi

Meski sudah menjadi zona oranye, hingga hari ini Kota Bandung masih memberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan (PPKM) Level 4.

Kota Bandung masih terapkan PPKM Level 4 hingga 16 Agustus 2021 mendatang sesuai dengan keputusan dari pemerintah yang memperpanjang PPKM hingga 16 Agustus.

Meski masih terapkan PPKM Level 4, mall di kota Bandung sudah kembali buka karena dijadikan contoh oleh pemerintah pusat.

Baca Juga: Masjid Agung Bandung Kembali Adakan Salat Jumat Mulai Besok, Ini Persyaratan Bagi Jemaah

Sejak Rabu kemarin, 23 Mall di kota Bandung sudah mulai beroperasi dengan berbagai pembatasan dan persyaratan bagi pengunjung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x