Pengelola Mall di Bandung Bahagia Boleh Buka Lagi, Pastikan Sudah Siap Sambut Pengunjung

- 10 Agustus 2021, 18:31 WIB
Marketing Communication Manager BIP, Aditia Fahmi
Marketing Communication Manager BIP, Aditia Fahmi /PRFM

PRFMNEWS - Pengelola Mall Bandung Indah Plaza (BIP) menyambut bahagia terkait mall dan pusat perbelanjaan diizinkan lagi beroperasi di PPKM Level 4 Jawa-Bali periode 10-16 Agustus 2021.

Marketing Communication Manager BIP, Aditia Fahmi memastikan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut lagi pengunjung berbelanja di mall.

"Alhamdulillah ini jadi kabar baik buat kami pengelola mal dan pengusaha di area mall, kita sambut bahagia dan antusias," ujar Aditia saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Mall di Kota Bandung Bakal Segera Buka, ini Syarat untuk Masuk Mall di Masa PPKM

Persiapan itu di antaranya menyiapkan QR code di setiap pintu masuk untuk pengunjung. Sesuai aturan, hanya masyarakat yang sudah divaksin saja yang boleh masuk mall, untuk itu pengunjung wajib scan QR code dengan aplikasi.

Lalu pengelola mall juga sudah melakukan disinfektan di setiap area mall dan meminta setiap tenant untuk mengecek rutin kesiapannya.

"Tenant bersiap menyambut besok insyallah kembali beroperasi, kami imbau seluruh karyawan yang belum vaksin itu harus cek antigen dahulu yang di mana kita menyiapkan mall benar-benar streril dan dinyatakan bebas Covid," ungkapnya.

Baca Juga: Mall Boleh Buka Lagi, Luhut: Hanya yang Sudah Divaksin Boleh Masuk

Terkait apakah semua tenant diizinkan buka, Aditia juga belum mengetahui dan masih menunggu arahan lebih detail dari Pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x