Ini Titik Jalan yang Ditutup Selama PPKM Darurat di Kota Cimahi, Termasuk Penutupan Satu Jalur Flyover Cimindi

- 7 Juli 2021, 10:03 WIB
Petugas Dishub Kota Cimahi dan Polres Cimahi berjaga di Jalan Rd. Demang Hardjakusumah yang ditutup, Ahad (4 Juli 2021).
Petugas Dishub Kota Cimahi dan Polres Cimahi berjaga di Jalan Rd. Demang Hardjakusumah yang ditutup, Ahad (4 Juli 2021). /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

PRFMNEWS - Jajaran Polres Cimahi melakukan penutupan jalan di beberapa titik wilayah hukum Cimahi sebagai upaya pengendalian mobilitas masyarakat di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

KBO Lantas Polres Cimahi Iptu Erin mengatakan, hari ini arus lalu lintas di Kota Cimahi sudah tak terlalu padat dibandingkan dengan Senin lalu yang merupakan hari pertama kerja di masa PPKM.

Erin melanjutkan, saat ini industri dan perkantoran di Cimahi sebagian besar sudah menerapkan work from home, sehingga berimbas pada kelancara lalu lintas.

Baca Juga: Kecamatan Antapani dan Bojongloa Kaler Jadi 2 Kecamatan dengan Kasus Aktif Covid-19 Terbanyak di Kota Bandung

"Perusahaan banyak yang WFH, jadi untuk yang beraktivitas di kantor hanya sebagian kecil, dan ini otomatis berimbas di jalan baik roda dua atau roda empat," kata Erin saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Rabu 7 Juli 2021.

Erin menyampaikan, selain melakukan penyekatan, pihaknya juga melakukan beberapa penutupan jalan di beberapa titik jalan.

"Jalan Gandawijaya itu malam hari kita tutup, satu lagi jalan depan Sub Denpom yang arah ke utara yang tembus ke jalan Lurah itu kita tutup sepenggal," kata Erin.

Baca Juga: Pemkot Bandung Minta Warga Positif Tanpa Gejala atau Bergejala Ringan Segera Lapor dan Lakukan Isoman

Selain itu, petugas juga akan menutup Jalan Samping DPRD Kota imahi dan juga jalan sekitaran Alun-alun timur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x